Kapolres Sabang dan PJU serta Personil Polres Sabang Melaksanakan Kegiatan “Polri Peduli Budaya Literasi”.

Sabang – Kapolres Sabang AKBP Erwan, SH, MH beserta Pejabat Utama (PJU) dan Personil Polres Sabang, dengan semangat tinggi, melaksanakan kegiatan “Polri Peduli Budaya Literasi” Kegiatan ini bertujuan untuk mendorong dan meningkatkan minat baca serta budaya literasi di masyarakat Sabang, Jum’at 6 Oktober 2023.

Kapolres Sabang, dalam sambutannya, menyampaikan, “Kegiatan ini adalah wujud nyata bahwa Polri peduli terhadap pendidikan dan budaya literasi di Sabang, kita berharap dapat memberikan akses lebih luas kepada generasi muda untuk mengembangkan pengetahuan mereka melalui literasi.”

Dalam Kegiatan “Polri Peduli Budaya Literasi” yang disalurkan berupa Al-Qur’an, Buku-buku dan Beras, dengan lokasi tujuan yaitu Pesantren Darul Wa’di Gp.Batee Shok Kec.Sukamakmue Sabang dan Dayah Darul Hijrah Gp.Paya Seunara Kec.Sukamakmue Sabang.

Kegiatan “Polri Peduli Budaya Literasi” ini juga mendapatkan sambutan positif dari berbagai pihak, termasuk pemerintah daerah dan komunitas pendidikan di Sabang. Mereka memberikan apresiasi atas upaya Polres Sabang dalam mempromosikan budaya literasi yang merupakan investasi untuk masa depan yang lebih cerah.

Semangat kepedulian Polres Sabang terhadap budaya literasi diharapkan dapat menginspirasi masyarakat Sabang untuk lebih aktif dalam membaca dan memperluas pengetahuan mereka. Kegiatan seperti ini membuktikan bahwa kepolisian tidak hanya bertugas untuk menjaga keamanan, tetapi juga berperan dalam pembangunan pendidikan dan budaya di masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT