Kapolres Bener Meriah Gelar Jumat Curhat Di Rumah Makan Darus Salam, Kampung Bener Pepanyi, Kecamatan Permata

Redelong – Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK gelar Jumat curhat di rumah makan Darus Salam, Kampung Bener Pepanyi, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah, Jumat 29 September 2023.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK mengatakan, Jum’at Curhat ini merupakan salah satu program gagasan Kapolda Aceh yang dilaksanakan oleh seluruh Polres jajaran Polda Aceh khususnya Polres Bener Meriah. Hal ini bertujuan agar masyarakat dapat menyampaikan secara langsung tentang pendapat, keluhan dan saran kepada Polri.

Dalam hal ini curhatan dari masyarakat akan saya sampaikan kepada Kapolres Bener Meriah untuk meminta petunjuk dan arahan yang selanjutnya akan langsung ditindaklanjuti secara preemtif dan preventif, seperti halnya ada keluhan mengenai permasalahan Lalu Lintas, Narkoba dan guantibmas lainnya. Dengan adanya program Jum’at Curhat ini agar kedepannya tugas pokok Kepolisian diharapkan lebih meningkat lagi, khususnya dalam harkamtibmas di Kabupaten Bener Meriah.

Ketua forum Reje menyampaikan kepada pihak Kepolisian agar dapat membantu dalam memberikan pencerahan tentang permasalahan pemilu.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bener Meriah menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas diantara yaitu terkait Pemilu, agar setiap elemen dapat bekerja sama menghadapi pesta demokrasi tersebut agar situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Kemudian, Kapolres menghimbau agar jika ada warga yang masih menyimpan senjata api rakitan atau semacamnya agar segera dilaporkan supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

“Selain itu, saya harapkan agar para Reje dapat membantu pihak Kepolisian dalam mengurangi penyalahgunaan narkoba, dan juga mensosialisasikan kepada masyarakat agar tidak menggunakan knalpot brong.” Tutup Kapolres

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT