Jalin Keakraban, Bhabinkamtibmas Polsek Meureubo Polres Aceh Barat Sambangi Warga

Jaga Kondusifitas di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Meureubo Polres Aceh Barat sambang Warga Binaan, bertempat Pangkalan Kanto Paloh, Gp. Ujong Drien, Kec. Meureubo Kab. Aceh Barat, Jum’at 29 September 2023 pukul 09.30 Wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Meureubo Iptu Karianta S.H mengatakan giat ini dilakukan dalam rangka membangun kesadaran dan partisipasi kepada semua elemen masyarakat terhadap pemeliharaan Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas sambang warga binaan ini , melalui dialog kamtibmas kepada warga yang tujuannya untuk menjalin kedekatan dengan warga serta menggali informasi tentang situasi dan kondisi sekitar, pungkas Kapolsek

Lanjutnya” kegiatan sambang warga ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas kepada Warga binaan tanpa pembatas, upaya menjalin sinergi dalam menciptakan kondusifitas lingkungan “ujarnya

“Melalui sambang dialogis Aipda Rilwandi bentuk keakraban bersama salah satu Nelayan yaitu Pak Zubir, dengan bercengkrama dan jalin komunikasi serta selipkan pesan -pesan Kamtibmas,“ Tutup Kapolsek.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT