Kapolres Aceh Timur Silaturahmi Bersama Warga Peureulak dalam Program Jumat Curhat

Program Quick wins Presisi Polres Aceh Timur, yang merupakan program Kapolri, Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. didampingi Wakapolres Kompol Muhammad Aidil Saputra, S.H.,S.I.K. dan sejumlah pejabat utama yang lain melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bertempat BTR Coffee, Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Lhok Dalam, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Jumat 16 Juni 2023.

Kapolres, menuturkan, kegiatan Jumat Curhat ini dalam rangka mendekatkan Polri dengan masyarakat serta menerima keluhan, kritik, dan saran serta informasi terkait gangguan kamtibmas yang ada di lingkungannya.
“Tujuan Jumat Curhat Polres Aceh Timur juga sebagai wadah silaturahmi menjalin dan menjaga hubungan yang baik antara Polres Aceh Timur dengan masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” jelas Kapolres.

Menurutnya, Polri merupakan alat negara yang mempunyai tugas pokok sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Aparat penegak hukum wajib menjaga kamtibmas dan rutin melakukan patroli kewilayahan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan,” ujar Kapolres yang didampingi sejumlah pejabat utama.

Dalam kesempatan Jumat Curhat, warga diimbau untuk menciptakan harkamtibmas, serta antisipasi C3, peredaran narkoba, judi online, balap liar hingga knalpot brong yang nantinya akan berdampak negatif terhadap lingkungan sekitar, ungkap Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT