Kapolda Aceh Yang Baru Akan Segera Ke Aceh

Irjen Pol. Drs. Achmad Kartiko, S. I. K., M. H, yang ditunjuk Kapolri menjadi Kapolda Aceh yang baru berdasarkan Surat Telegram Nomor : ST/2164/IX/KEP/2023 tanggal 26-9-2023, seusai sertijab di Mabes Polri, akan segera menuju ke Provinsi Aceh.

Hal itu disampaikan Karo Logistik Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Imam Prakoso saat memimpin apel pagi di halaman Mapolda Aceh, Jum’at 29 September 2023.

” Kapolda Aceh yang baru sesuai sertijab di Mabes Polri, akan segera ke Provinsi Aceh untuk melaksanakan serangkaian kegiatan sertijab di Mapolda Aceh bersama Kapolda Aceh yang lama Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M. M,” sebut Karo Logistik.

Serangkaian kegiatan sertijab Kapolda Aceh akan digelar di Mapolda Aceh, diantaranya mulai dari penyambutan kedatangan Kapolda Aceh di Bandara SIM, Blang Bintang, Aceh Besar, kemudian penyambutan di Mapolda Aceh, upacara farewell dan serah terima Pataka Polda Aceh, sertijab Ketua PD. Bhayangkari Aceh, sertijab Ibu Asuh Polwan dan lepas sambut Kapolda Aceh, jelas Karo Logistik lagi.

Untuk itu, diharapkan kepada seluruh personel Polda Aceh untuk menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan sertijab Kapolda Aceh tersebut, tutup Karo Logistik Polda Aceh.

Apel pagi di Mapolda Aceh dihadiri para PJU Polda Aceh, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan ASN Polda Aceh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT