Kapolda Aceh : Ucap Terima Kasih Pada Masyarakat Aceh Tengah

Takengon – Kapolda Aceh Irjen Pol Achmad Kartiko, S.I.K.,M.H., melaksanakan Shalat subuh berjamaah masjid raya Ruhama Takengon dilanjutkan dengan penyampaian pesan kamtibmas kepada jamaah shalat subuh, Kamis 22 Februari 2024 pagi.

Kegiatan tersebut di hadiri sejumlah Pejabat utama Polda Aceh, Pj.Bupati Aceh Tengah, Kapolres Aceh Tengah dan Pju, tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan jamaah Shalat Subuh.

Kapolda Aceh tiba di kota dingan Takengon Aceh Tengah pada Rabu 21 Februari 2024 petang dalam rangka kunjungan kerja ke Polres Aceh Tengah, Pagi ini 22 Februari 2024 melaksanakan shalat subuh berjamaah di masjid raya Kabupaten setempat dan menyampaikan pesan kamtibmas.

Sebelum menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Achmad Kartiko terlebih dahulu memperkenalkan diri kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat dan jemaah shalat subuh yg hadir.

Achmad Kartiko pada kesempatan itu, Mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Aceh Tengah telah menciptakan situasi kamtibmas, sebelum dan pasca pemungutan suara pemilu, saat ini proses Rekapitulasi di tingkat PPK berjalan aman dan baik.

Ia juga berharap kepada tokoh agama, tokoh masyarakat untuk solid membantu dalam menciptakan situasi kamtibmas di Aceh Tengah, agar tetap aman dan kondusif.

Usai shalat shubuh dan penyampaian pesan kamtibmas, Kapolda Aceh di dampingi PJU Polda Aceh, Pj.Bupati dan Kapolres Aceh Tengah bersama tokoh agama, tokoh masyarakat serta jemaah shalat subuh, Ngopi bareng di warung kopi kahen di seputaran Kota Takengon.

“Ngopi bareng tersebut bertujuan untuk menjalin kedekatan dan silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, Selain itu untuk menyerap informasi dan masukan dari masyarakat”pungkas Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, Melalui Kasi Humas Iptu Kariya dalam siaran persnya Kamis 22 Februari 2024.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT