Kapolda Aceh Terima Audiensi Sejumlah Pengurus PD PERPAMSI Aceh

Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S. I. K., M. H, menerima kunjungan sejumlah Pengurus PD Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (PERPAMSI) Aceh, Rabu 6 Maret 2024.

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

Kapolda Aceh menerima sejumlah Pengurus PD PERPAMSI Aceh tersebut di ruang kerjanya Gedung Satiya Haprabu, Lantai 2 Mapolda Aceh, sambung Kabid Humas.

” Tujuan kunjungan sejumlah Pengurus PD PERPAMSI ke Polda Aceh terutama dalam rangka audiensi dan juga bersilaturahmi dengan Kapolda Aceh, ” sebut Kabid Humas.

Kapolda Aceh dalam kegiatan itu didampingi Irwasda Polda Aceh dan sejumlah PJU Polda Aceh lainnya, tutur Kabid Humas lagi.

Adapun Pejabat PD PERPAMSI Aceh yang beraudiensi dengan Kapolda Aceh, yaitu, Ir. Sulaiman, M. Si, Ketua/Dirut PDAM Tirta Mountala Kabupaten Aceh Besar, Muhadi, S.E, Sekretaris/ Direktur Perumda Tirta Monmata Kabupaten Aceh Jaya, Cut Faisal Syah Putra, S. H, Wakil Ketua Kompartemen Advokasi, Kelembagaan & Kemitraan / Direktur Perumda Tirta Krueng Meureudu Kabupaten Pidie Jaya, dan Rosi Padedi S, S.T., M.T, Wakil Ketua Kompartemen Infokom dan Standarisasi / Direktur Perumda Tirta Abdya Kabupaten Aceh Barat Daya.

Sementara itu, Perwakilan Pengurus PD PERPAMSI Aceh dalam kesempatan itu menyampaikan, bahwa audiensi ini, intinya untuk berkoordinasi kerja sama dalam rangka pengembangan BUMD air minum di Aceh dan ada 11 PDAM di Kabupaten / kota di Aceh yang memenuhi standar dalam pemberian pelayanan air bersih kepada masyarakat dan meminta jajaran Polda Aceh mau bekerjasama dalam penegakan hukum bagi masyarakat yang melakukan pencurian air bersih dari fasilitas PDAM.

Kegiatan itu diakhiri dengan sesi foto bersama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT