Kabid Humas Polda Aceh Hadiri Acara Anugerah Keterbukaan Informasi Publik

Banda Aceh — Mewakili Kapolda Aceh Irjen achmad Kartiko, Kabid Humas Kombes Joko Krisdiyanto menghadiri acara penganugerahan keterbukaan informasi publik tahun 2023 yang digelar Komisi Informasi Aceh (KIA) di Amel Convention, Kota Banda Aceh, Rabu, 6 Desember 2023.

Joko Krisdiyanto mengatakan, monitoring dan evaluasi penting untuk mengukur kinerja badan publik dalam memberikan pelayanan informasi publik. Harapannya, seluruh badan publik dapat terus memperbaiki berbagai kekurangan dalam melayani publik secara menyeluruh.

Penganugerahan keterbukaan informasi publik ini, menurutnya juga sangat penting dilaksanakan sebagai tolak ukur dan apresiasi atas pelayanan informasi yang selama ini dilaksanakan oleh badan publik.

“Penganugerahan ini adalah bentuk apresiasi atas penilaian pelayanan informasi yang selama ini dilaksanakan badan publik baik vertikal maupun horizontal,” kata Joko, usai menghadiri acara tersebut.

Sementara itu, Sekda Aceh Bustami, saat membacakan sambutan Pj Gubernur Aceh menyampaikan terima kasih kepada Komisi Informasi Aceh yang telah menyelesaikan kegiatan monitoring dan evaluasi keterbukaan informasi publik kepada berbagai badan publik di Aceh. Apresiasi juga kepada seluruh badan publik yang telah ikut serta dalam monitoring dan evaluasi.

“Kegiatan yang rutin digelar setiap tahun ini adalah upaya untuk mengetahui ketaatan dan kepatuhan badan publik dalam menjalankan Undang-undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik,” ujar Bustami.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT