Jaga Stamina Dan Kebugaran Personil, Polres Bireuen Rutin Gelar Olahraga Pagi Setiap Jumat

BIREUEN – Setiap Jumat pagi jajaran Polres Bireuen meluangkan waktu melaksanakan olahraga rutin di lapangan Mapolres Bireuen.

Seperti halnya Jumat 23 Juni 2023, puluhan personil ambil bagian olahraga bersama guna menjaga kebugaran tubuh tetap terjaga.

Kegiatan olahraga tersebut sudah menjadi agenda rutin Polres Bireuen dan jajaran guna terjaganya stamina baik jasmani dan rohani. Olahraga dimulai setelah apel pagi tersebut diikuti oleh seluruh personil, baik Perwira, Bintara dan PNS.

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH melalui Kabag SDM, Kompol Mohamad Saepudin mengatakan, kegiatan olahraga ini sangat penting, dimana tugas – tugas kepolisian yang selama ini dilaksanakan personil selalu memerlukan kondisi fisik yang sehat dan prima.

Dengan adanya olahraga ini sangat berpengaruh pada pelaksanaan tugas, dimana diperlukanya fisik yang kuat dan stamina yang prima.

“Oleh sebab itu Olah raga menjadi rutinitas, baik secara kedinasan maupun secara individu personil jika ada waktu luang untuk selalu ber olahraga,” terang Kompol Saepudin.

Ditambahkan, dengan rutin berolahraga, personil akan memiliki fisik dan stamina yang kuat serta selalu menjaga kondisi kesehatan karna Sehat itu mahal, dan untuk menjaga stamina salah satunya adalah dengan cara ber olahraga dan makan makanan yang bergizi.

“Sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas sehari – hari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” sambung Kompol Saepudin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT