Jaga Keamanan Ketertiban di jalan Satlantas Polres Aceh Selatan berikan Teguran Humanis kepada Pengendara

Aceh Selatan – Selaku pengemban Satuan Tugas Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalulintas (Satgas Kamseltibcarlantas) OMB Seulawah 2023-2024 Satuan Lalu Lintas(Satlantas) Polres Aceh Selatan Polda Aceh melaksanakan giat Teguran Simpatik Kepada pengendara kendaraan di jalan Raya, Kamis 26 Oktober 2023.

Kegiatan ini dilakukan sewaktu Personil sedang melakukan patroli,dimana masih diketemukan beberapa pengendara yang belum tertib berlalu lintas.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru SIK., melalui Kasatlantas Iptu Syahril SH., mengatakan dalam melaksanakan Patroli petugas akan selalu mengedepankan sikap humanis dan simpatik dengan senyum, sapa, salam serta memberikan edukasi kepada pengendara yang belum mematuhi peraturan lalu lintas.

“Tujuan Kegiatan teguran yang humanis ini adalah agar masyarakat lebih mengerti dan menyadari akan peraturan Lalulintas sehingga bisa ikut menciptakan Situasi Kamtibselcarlantas yang kondusif Dalam rangka Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 menjelang Penyelenggaraan Pemilu 2024″ Terang Iptu Syahril

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT