Irwasda Polda Aceh Pimpin Apel Pagi Di Mapolda Aceh

Banda Aceh – Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Misbahul Munauwar, S. H, memimpin apel pagi di lapangan depan Mapolda Aceh, Kamis 14 Maret 2024.

Irwasda Polda Aceh dalam apel tersebut menyampaikan arahan diantaranya mengatakan bahwa sidang pleno rekapitulasi penghitungan suara hasil Pemilu 2024 di Provinsi Aceh telah selesai dilaksanakan.

Dan hasil sidang pleno di Provinsi Aceh selanjutnya akan dibawa ke KPU Pusat untuk dilakukan sidang pleno di tingkat pusat, sambung Irwasda.

” Sidang pleno rekapitulasi penghitungan suara hasil Pemilu 2024 di tingkat Provinsi Aceh telah selesai dilaksanakan dan berjalan dengan lancar serta kondisi Kamtibmas di Provinsi Aceh secara umum dalam keadaan aman dan kondusif, ” sebut Kabid Humas.

Polisi yang melakukan pengamanan pada sidang pleno tersebut masih dalam rangkaian pelaksanaan tugas Operasi Mantap Brata (OMB) Seulawah 2023-2024 Polda Aceh yang di dalam pengamanan itu dilibatkan satgas-satgas OMB Seulawah, tutur Irwasda Polda Aceh lagi.

Irwasda Polda Aceh dalam apel pagi di Mapolda Aceh juga menyampaikan sejumlah arahan dan informasi lainnya kepada personel Polda Aceh yang menghadiri apel pagi tersebut.

Apel pagi di Mapolda Aceh dihadiri Para PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan ASN Polda Aceh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT