Gerak Cepat, Satlantas Polres Bireuen Lakukan Patroli dan pengaturan arus lalu lintas didaerah rawan banjir

Bireuen ~ Dalam respons cepat terhadap situasi ini, Sat Lantas Polres Bireuen melaksanakan Patroli dan pengaturan arus lalu lintas dilokasi tergenang air akibat banjir di Jalan Lintas Medan – Banda Aceh Kec. Jeunieb, Kab. Bireuen. Hujan deras dengan intensitas tinggi yang mengguyur wilayah Kec Jeunib mengakibatkan sejumlah ruas jalan terendam banjir. Jumat 26 Januari 2024.

Petugas Satlantas Polres Bireuen tidak hanya mengatur lalu lintas, namun juga terlibat aktif dalam memberikan himbauan kepada pengendara agar kendaraan yang melintas berhati-hati di lokasi jalan terendam banjir. Beberapa ruas jalan yang tergenang air menyebabkan arus lalu lintas tersendat, dan petugas berusaha keras untuk menjaga kelancaran serta memberikan pengamanan kepada masyarakat.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., melalui Iptu Mulyadi S.H.,M.H., Kasat Lantas Polres Bireuen, mengatakan bahwa anggota Satlantas dikerahkan ke lokasi rawan banjir dengan tujuan utama mengatur lalu lintas dan memberikan pengamanan serta memberi himbauan kepada warga. “Kita tempatkan personel di lokasi rawan banjir, selain untuk pengaturan lalu lintas, juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan,” ungkap Iptu Mulyadi.

Tindakan cepat dari Satlantas Polres Bireuen ini sebagai bentuk pelayanan prima yang tanggap terhadap kondisi banjir. Langkah- langkah yang diambil petugas diharapkan dapat membantu masyarakat dan mencegah terjadinya kemacetan akibat tergenangnya air di ruas jalan akibat banjir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT