Dirreskrimsus Polda Aceh Pimpin Apel Pagi

Dirreskrimsus Polda Aceh Kombes Pol.Winardy, S.H., S. I. K., M.Si, memimpin apel pagi di halaman Mapolda Aceh, Jum’at 27 Oktober 2023.

Apel pagi tersebut dihadiri Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S.I.K., M. H, Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Muhamad Setyobudi Dwiputro, S. I. K, para PJU, Pamen, Pama, Bintara dan ASN Polda Aceh.

Dirreskrimsus Polda Aceh dalam apel pagi itu menyampaikan sejumlah arahan dan informasi kepada peserta apel, diantaranya terkait dalam rangka pengamanan Pemilu oleh anggota Polri harus dibarengi dengan fisik dan kesehatan yang prima, oleh sebab itu diharapkan kepada seluruh anggota Polri jajaran Polda Aceh untuk tetap berolahraga menjaga kebugaran tubuh dan melatih diri setiap hari untuk menjaga fisik, agar dapat melaksanakan tugas pengamanan Pemilu dengan baik dan lancar.

” Mari kita berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh dan melatih diri setiap hari untuk menjaga fisik agar tetap tampil prima dalam melaksanakan tugas pengamanan Pemilu,” sebut Dirreskrimsus Polda Aceh.

Selain itu, Dirreskrimsus mengajak seluruh personel Polri jajaran Polda Aceh termasuk menyampaikan kepada keluarganya, agar lebih bijak dalam menggunakan media sosial dengan tidak menyebarkan informasi tidak benar, hoaks, hate speech dan informasi lainnya yang dapat menurunkan citra institusi Polri.

Seusai apel dilanjutkan dengan olahraga bersama yang dihadiri Kapolda Aceh bersama personel Polda Aceh lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT