Dirnarkoba Polda Aceh Ajak Jajaran Polda Aceh Berantas Narkoba

Dirnarkoba Polda Aceh Kombes Pol.Shobarmen, S. I. K, mengajak seluruh personel jajaran Polda Aceh untuk memberantas narkoba.

Hal itu disampaikan Dirnarkoba Polda Aceh saat memimpin apel pagi di Lapangan Mapolda Aceh, Senin 30 Oktober 2023.

Dalam apel pagi itu, Dirnarkoba Polda Aceh mengajak seluruh personel jajaran Polda Aceh untuk memberantas narkoba sesuai dengan salah satu dari kebijakan (Commander Wish) Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S. I. K., M. H.

” Bila bicara tentang narkoba hanya ada satu kata, mari kita memberantasnya dan jangan pernah untuk mencoba narkoba tersebut, ” sebut Dirnarkoba Polda Aceh.

Narkoba itu sangat berbahaya terutama bagi generasi muda sebagai penerus bangsa dan kita semua, untuk itu mari kita semua untuk memberantasnya, lanjut Dirnarkoba.

Selain itu, dalam apel pagi itu Dirnarkoba juga menyampaikan arahannya terkait kesiapan personel Polda Aceh dalam melaksanakan tugas pengamanan Pemilu.

Dalam melaksanakan tugas pengamanan Pemilu tersebut, diharapkan personel Polri jajaran Polda Aceh untuk memperbanyak referensi atau pengetahuan tentang undang-undang atau aturan-aturan Pemilu, misalnya harus memahami siapa peserta Pemilu, penyelenggara Pemilu dan pengawas Pemilu, tutup Dirnarkoba.

Apel pagi yang berlangsung di Lapangan Mapolda Aceh dihadiri para PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan ASN Polda Aceh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT