Dirlantas Polda Aceh Buka Latpraops Zebra Seulawah-2023

Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Muhamad Iqbal Alqudusy, S. H., S. I. K, mewakili Kapolda Aceh membuka Pelatihan Pra Operasi (Latpraops) Zebra Seulawah-2023 di Aula Ditlantas Polda Aceh, Rabu 30 Agustus 2023.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

Lebih lanjut Dirlantas Polda Aceh dalam pembukaan Latpraops tersebut juga menyematkan tanda peserta pelatihan kepada seorang perwakilan peserta, sambung Kabid Humas.

Latpraops yang digelar ini dihadiri selain Dirlantas Polda Aceh, sejumlah Pejabat Biro Ops Polda Aceh, sejumlah Pejabat Ditlantas Polda Aceh, Pejabat Polda Aceh yang mewakili Kasatkernya, para Kabag Ops dan Kasat Lantas Polres jajaran, tambah Kabid Humas.

” Latpraops Zebra Seulawah-2023 yang digelar tersebut bertujuan untuk memberi materi dan edukasi kepada peserta terkait pelaksanaan dan capaian tujuan operasi tersebut diantaranya untuk menurunkan angka pelanggaran, laka lantas dan angka fatalitas serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalulintas, “sebut Kabid Humas.

Sejumlah pemateri tampil dalam kegiatan itu untuk menyampaikan materinya masing-masing, sehingga dapat menjadi referensi, petunjuk dan edukasi bagi peserta pelatihan, ucap Kabid Humas.

Pelaksanaan Operasi Zebra Seulawah-2023 akan digelar selama 14 hari mulai 4 hingga 17 september 2023 dan hari pertama dimulai diawali oleh apel gelar pasukan, jelas Kabid Humas lagi.

Sebelum digelar operasi tersebut, pada hari ini didahului oleh kegiatan Latpraops Zebra Seulawah-2023, pungkas Kabid Humas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT