Dalam Rangka Operasi Zebra Seulawah 2023, Sat Lantas Polres Bireuen Lakukan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas

Bireuen ~ Dalam rangka Operasi Zebra Seulawah 2023, salah satu bagian dari Operasi Zebra Seulawah yaitu pencegahan meliputi menyuluhan dan sosialisasi. Unit Kamsel SatLantas Polres Bireuen melakukan sosialisasi tertib berlalu lintas kepada siswa – siswi dan guru di MTSN 2 Peusangan Kabupaten Bireuen Senin 11 September 2023 pagi.

Personel Kamsel Satlantas Polres Bireuen tersebut memeberikan penyuluhan kepada siswa/siswi serta guru yang ada di STSN 2 Peusangan untuk tetap menaati peraturan lalu lintas yang berlaku untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Selain itu, mereka juga memberikan edukasi tentang rambu-rambu lalu lintas di jalan raya, dari rambu larangan, petunjuk, dan rambu peringatan lalu lintas. hal tersebut untuk memberikan pelajaran tertib berlalu lintas sejak usia dini.

Bripka Rahmad Hidayat Banit Kamsel Satlantas Polres Bireuen menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi tertib berlalu lintas akan terus dilakukan pada Operasi Zebra Seulawah 2023 untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang keselamatan dalam berkendara.

“Selain mensosialisasikan bahwa Kepolisian sedang mengadakan Operasi Zebra Seulawah 2023, kami juga akan terus menerus meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keselamatan dalam berkendara”, ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., melalui Kasat Lantas Iptu Irwansayah, SSos mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Bireuen agar selalu menaati peraturan berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan pada saat berkendara.

“Mari kita tingkatkan kesadaran dalam berlalu lintas, taati peraturan dan jaga keselamatan, karena ada keluarga yang menunggu di rumah”, pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT