Bakti Sosial Polres Aceh Tengah Lakukan Gotong Royong Di Masjid Disertai Pemberian Sarana Dan Alat Kebersihan

Takengon – Personel Polres Aceh Tengah kembali melaksanakan bakti sosial dengan bergotong royong di masjid, disertai pemberian sarana dan alat kebersihan diantaranya berupa, Ember, Tong Sampah dan Sapu kepada pengurus Masjid setempat.

Adapun masjid tempat gotong royong kali ini, yakni Masjid Baitul Iman Kampung Kebet Kecamatan Bebesen Kabupaten Aceh Tengah, pada jumat pagi 01 September 2023.

Kegiatan Bhakti Sosial Jumat Bersih ini, di pimpin Oleh Kabag Sdm Polres Aceh Tengah Kompol Sofyan Yoesa, melakukan gotong royong bersih bersih di Masjid Baitul Iman Kampung Kebet Kecamatan Bebesen.

Kerja bakti dilaksanakan secara menyeluruh dengan membersihkan area dalam dan luar masjid, dengan menyapu, mengutip sampah, mencabut rumput, mengepel, mengelap kaca dan tempat wudhuk agar terlihat lebih bersih dan indah, guna memberikan kenyamanan kepada jema’ah yang melaksanakan ibadah.

Ditempat terpisah Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, mengatakan bahwa, kegiatan bersih-bersih di tempat ibadah masjid yang kami lakukan hari ini, rutin kita lakukan setiap jumat dengan mendatangi masjid-masjid di Aceh Tengah, sebagai wujud kepedulian kami terhadap tempat ibadah.

“Kami berharap dengan kerja sama ini, lingkungan masjid akan tetap terjaga kebersihannya dan jemaah dapat merasakan kenyamanan saat melaksanakan sholat Jumat dan ibadah lainnya,”pungkas AKBP Dody.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT