30 Tahun Mengabdi Untuk Negeri, AKABRI Lulusan Tahun 1990 Gelar Bakti Sosial

Dalam rangka memperingati 30 tahun mengabdi untuk negeri, AKABRI lulusan tahun 1990 menggelar kegiatan bakti sosial di Desa Lamthen Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Kamis 12 Oktober 2023.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya mengatakan, kegiatan tersebut dihadiri sejumlah AKABRI lulusan tahun 1990 yang bertugas di Provinsi Aceh, diantaranya Wakapolda Aceh Kombes Pol. Drs. Armia Fahmi, M.H.

Turut mendampingi Wakapolda Aceh dalam kegiatan itu sejumlah PJU Polda Aceh, Kapolresta Banda Aceh dan Kapolres Aceh Besar, lanjut Kabid Humas.

Kemudian yang hadir dalam kegiatan itu adalah pejabat TNI, para tokoh masyarakat setempat dan para undangan lainnya, lanjut Kabid Humas.

” Kegiatan bakti sosial yang digelar AKABRI lulusan tahun 1990 di Desa Lamthen tersebut berupa kegiatan peletakan batu pertama program bedah rumah, ” sebut Kabid Humas.

Kegiatan itu berlangsung sukses dan lancar, diwarnai penyampain kata sambutan Wakapolda Aceh sebagai salah seorang lulusan AKABRI tahun 1990 dari Akademi Kepolisian dan diakhiri dengan pembacaan do’a, tutup Kabid Humas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT