Wujudkan Kamtibmas yang Kondusif: Polres Pidie Jaya Laksanakan Patroli Perintis Presisi Jelang Pemilu 2024

Pidie Jaya – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024, Satuan Samapta (Satsmapta) Polres Pidie Jaya melaksanakan patroli perintis presisi. pada hari Kamis, 14 Desember 2023 pukul 21.00 WIB hingga selesai.

Sebanyak 5 personil Sat Samapta Polres Pidie Jaya, yang dipimpin oleh Ps. Kanit Turjawali Aipda Faisal, terlibat dalam patroli kendaraan roda empat.

Sebelum memulai patroli, pada pukul 21.00 WIB, petugas melaksanakan apel untuk menyampaikan rencana kegiatan dan melakukan pengecekan perlengkapan.

Dengan menggunakan Ranmor Dinas R4 Sat Samapta, petugas patroli bergerak dari Mapolres Pidie Jaya untuk melaksanakan patroli di seputaran wilayah hukum Polres Pidie Jaya.

Beberapa instansi vital seperti Kantor Bawaslu, Kantor KIP, Gudang Logistik KIP, dan ATM Bank BSI menjadi titik kunjungan petugas patroli.

Selama kegiatan, petugas patroli menyampaikan pesan Kamtibmas, menghimbau agar masyarakat sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Jika terjadi gangguan kamtibmas atau situasi memerlukan kehadiran polisi, diimbau untuk menghubungi nomor kontak layanan Kepolisian atau melaporkan ke kantor polisi terdekat.

Masyarakat yang menjadi saksi kegiatan patroli merasa tenang, mengapresiasi kehadiran aparat kepolisian yang berpatroli.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K, M.Si, melalui Kasat Samapta Iptu Muklis, S.E., menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Dengan adanya kehadiran Polri, masyarakat pengguna jalan merasa aman dan nyaman, serta dapat dengan mudah menyampaikan keluhan dan kendala yang dirasakan. Pungkas Kasat Samapta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT