Wakapolres Aceh Tengah Hadiri Pembukaan Event Pacuan Kuda Tradisional Dalam Rangka HUT RI Ke-78

Takengon – Wakapolres Aceh Tengah Kompol Yofie Artanta, menghadiri pembukaan even pacuan kuda tradisional di Arena lapangan pacuan kuda Blang Bebangka Kecamatan Pegasing, yang dibuka langsung oleh Pj.Bupati T.Mirzuan, Senin 21 Agustus 2023.

Pj Bupati Aceh Tengah T.Mirzuan, dalam sambutannya saat pembukaan, menyampaikan, penghargaan sebesar-besarnya atas kegiatan Pacuan Kuda Tradisional Gayo Dalam Rangka Memeriahkan Hut Ke-78 Kemerdekaan RI. Semoga kegiatan ini dapat mempersatukan dan mempererat tali persaudaraan kita semua.

Kegiatan yang kita ikuti pada hari ini bukan hanya sekedar hiburan semata, namun juga menjadi ajang silaturahmi persaudaraan keharmonisan,”Ucap T. Mirzuan.

Lanjutnya, Saya selaku Penjabat Bupati Kabupaten Aceh Tengah sangat mengapresiasi semangat seluruh masyarakat Aceh Tengah yang begitu antusias menyambut serta memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

Kata T. Mirzuan, Atraksi pariwisata dapat menciptakan serta meningkatkan pengalaman yang baik dan menyenangkan untuk wisatawan yang berkunjung.

Dengan beragamnya pariwisata didaerah kita ini dapat ditawarkan, pariwisata juga dapat kepada berdampak hal pengunjung. untuk meningkatkan pendapatan devisa daerah, menciptakan lapangan kerja untuk masyarakat, serta meningkatkan industri pariwisata yang dapat memicu pertumbuhan ekonomi di daerah kita.

Pj. Bupati T.Mirzuan, mengajak seluruh komponen masyarakat kabupaten Aceh Tengah untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta memelihara semangat perjuangan kemerdekaan bangsa.

Adapun jumlah peserta Pacuan Kuda Tradisional Gayo Dalam Rangka Hari Kemerdekaan RI ke-78 di Kab. Aceh Tengah yang akan berpacu adalah sebanyak 170 ekor kuda, Yakni 132 Ekor kuda dari Kab. Aceh Tengah dan 38 ekor dari Kab. Bener Meriah.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui Wakapolres Kompol Yofie Artanta, mengatakan, Even Pacuan kuda tradisional di selenggarakan oleh pemerintah daerah dalam memeriahkan Hut RI Ke-78, dijadwalkan berlangsung selama sepekan dimulai dari pembukaan hari ini tanggal 21 sampai tgl 27 Agustus 2023.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT