TNI-Polri Tingkatkan Patroli Bersama Jaga Kamtibmas Kondusif, Jelang Pemilu 2024

Jalin sinergitas TNI-Polri dalam rangka menjaga kamtibmas yang kondusif, Tim Ptaroli Roda 2 Polsek Johan Pahlawan Polres Aceh Barat Polda Aceh dilokasi Pasar Bina Usaha Desa Ujung Kalak Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat, Minggu 28 Januari 2024 pukul 10.00 Wib.

Kapolres Aceh Barat, AKBP Andi Kirana S.I.K l., M.H melalui Kapolsek Johan Pahlawan AKP Irfan Ismail S.AB mengatakan kegiatan patroli dan sambang warga yang dilaksanakan tersebut dalam rangka meningkatkan kerja sama antara TNI-Polri dengan Masyarakat setempat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Johan Pahlawan bersama Babinsa Koramil /07 dalam rangka menjaga harkamtimas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Johan Pahlawan Polres Aceh Barat jelang Pemilu Damai 2024.

Kapolsek menjelaskan melalui sambang ini diharapkan antara personel TNI-Polri dapat selalu bersinergi dalam pelaksanaan tugas pelayanan keamanan kepada masyarakat di tempat tinggal Masing-masing.

“Apabila kerja sama antar TNI-Polri berjalan dengan baik dan lancar maka terciptanya situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat Gampong tersebut,” Pungkas Kapolsek

“Harapan Kapolsek agar kebersamaan TNI-Polri terus dipertahankan sehingga terciptanya situasi yang aman dan Nyaman dalam Masyarakat apalagi menjelang Pemilu Damai 2024 yang sudah di ambang pintu,” tutup Kapolsek Johan pahlawan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT