TNI-Polri Apel gelar Pasukan Pengamanan Kunker Presiden

Banda Aceh — TNI-Polri dari Polda Aceh dan Kodam Iskandar Muda (IM) melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan kunjungan kerja (kunker) Presiden RI Joko Widodo beserta Ibu Negara Hj Iriana Widodo di Mako Lanud Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar, Senin, 14 Oktober 2024.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, dalam kunjungan kerja nanti, Presiden Jokowi direncanakan akan meresmikan Gedung Aneuk Muda Aceh Unggul Hebat (Amanah) yang berlokasi di Kawasan Industri Aceh (KIA) Ladong dan Inpres Jalan Daerah (IJD) Jalur Blang Bintang—Krueng Raya Kabupaten Aceh Besar.

Selain itu, Presiden Jokowi juga akan meninjau Waduk Keureuto di Desa Blang Pante, Kecamatan Paya Bakong, Kabupaten Aceh Utara.

Untuk memastikan agenda tersebut berjalan aman dan lancar, Polda Aceh dan Kodam IM melaksanakan apel gelar pasukan. Hal itu untuk mengetahui kesiapan personel dalam melaksanakan pengamanan VVIP.

“TNI Polri telah melaksanakan apel gelar pasukan, dan siap mengamankan kunker Presiden beserta Ibu Negara,” kata Joko, dalam rilisnya, usai apel gelar pasukan itu berlangsung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT