Terima Masukan dari Masyarakat, Kapolsek Grong Grong Melaksanakan Jum’at Curhat

Sigli – Telah berlangsung kegiatan Jum’at Curhat Bersama Kapolsek Grong-Grong dalam rangka menyampaikan masukan dan Keluhan Masyarakat terkait Gangguan Kamtibmas lainnya bertempat di Mns Gp. Paya Kec. Grong-Grong Kab. Pidie Jum’at, 5 Januari 2024.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebutKapolsek Grong-Grong Ipda Manfarawi, S.H, Camat Grong-Grong Zubaidah. S. Ag, Danramil 26 Grong-Grong Kapten Inf Rusli Legino, Kepala Gp. Paya Kec. Grong-grong Asnawi Umar, Perangkat Desa Paya, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Personil Polsek Grong-grong.

Dalam kesempatan tersebut Camat Grong Grong membuka acara dengan ucapan terima kasih dari Kapolsek Grong-Grong kepada Semua yang sudah menghadiri Kegiatan Jumat Curhat dan silaturrahmi hari ini di Gp. Paya Kec. Grong-Grong Kab. Pidie sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan sangat baik.

Penyampaian dari Keuchik Gp. Paya yaitu ucapan terimakasih sangat merespon aspirasi atau keluhan masyarakat, dan terimakasih juga terhadap pers Polri yg telah menjaga netralitas dalam tahapan Pemilu Damai 2024 yang telah berlangsung tahapannya dengan situasi yang damai, sejuk dan kondusif, supaya kita dapat sama sama menjaga situasi kamtibmas Kec.Grong-Grong yg Kondusif, dan kami juga mengajak kepada semua lapisan masyarakat bahwa di Pemilu 2024 yang sedang kita nantikan yaitu mari sama saling menjaga perdamaian karna *Walaupun berbeda pilihan namun kita tetap bersaudara.

Kapolsek Grong Grong IPDA Manfarawi menanggapi dan masukan dari masyarakat antaranya, Kami pihak Polsek dan juga Muspika Grong-Grong juga menghimbau serta mengajak seluruh masyarakat dan berharap kepada warga masyarakat untuk sama-sama menjaga Harkamtibmas di Kec. Grong-Grong dalam tahapan Pemiu Damai 2024 yg bermartabat, sejuk dan situasi yg kondusif, semua ini berkat partisipasi masyarakat juga dalam ikut membantu tugas² kepolisian dalam bermasyarakat demi terwujudnya situasi yg aman yg kita harapkan bersama.

Program jum’at curhat ini akan kita laksanakan terus dan kita harapkan masukan dan saran dari saudara – saudara semuanya dan nantinya akan kami terima dan kami tindak lanjuti dalam menjaga situasi Harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Grong-Grong.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT