Soliditas TNI Polri, Polres Aceh Utara Ngopi Bareng di Markas Kodim 0103/AU.

LHOKSEUMAWE – Tidak kurang dari 20 personel Polres Aceh Utara menghadiri undangan Kodim 0103/AU dalam acara Jep Kupi Seupot (Minum kopi sore bareng) di Markas Kodim Jalan Iskandar Muda Desa Kampung Jawa Lama Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Selasa 2 mei 2023 malam.

Acara dengan Tema TNI Polri Perkuat Sinergitas ini dihadiri Danrem 011/ Lilawangsa, Kolonel Kav Kapti Hertantyawan, SH, Dandim 0103/Aut, Letkol Inf Hendrasari Nurhono. S.I.P., M.I.P, Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Iswanto, S.IK dan Kapolres Aceh Utara diwakili Kapolsek Lhoksukon AKP Ahmad Yani.

Selain itu acara tersebut juga diikuti Personil Korem 011/ Lilawangsa, Personil Kodim 0103/ Aceh Utara, Personil Polres Lhokseumawe dan Personil Polres Aceh Utara.

Kasi Humas Polres Aceh Utara Iptu Bambang menyampaikan, Bahwa, Kegiatan Ngopi Bareng Ini bertujuan untuk mengikat tali persaudaraan antara TNI Dan Polri untuk mewujudkan sinergitas dan soliditas serta saling menjalin silahturahmi satu personil dengan personil lainnya.

“Betapa Pentingnya Ikatan dan Tali persaudaraan antara TNI dan Polri dalam rangka mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif, Karena TNI dan Polri merupakan sebagai garda terdepan dan pertahanan” sebutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT