Satgas Preventif Operasi Karhutla Seulawah 2023 Pasang Spanduk Di tempat Strategis

Untuk memudahkan masyarakat memperoleh pengetahuan atau informasi terkait Karhutla, Satgas Preventif Operasi Karhutla Seulawah 2023 Polda Aceh memasang spanduk tentang Karhutla di tempat-tempat yang dianggap strategis dan mudah ditemui masyarakat saat melakukan perjalanan.

Pemasangan spanduk di tempat-tempat strategis tersebut telah digelar oleh Satgas Preventif di beberapa lokasi di wilayah Kabupaten Aceh Besar.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya, Rabu 2 Agustus 2023.

” Seperti hari ini, Satgas Preventif Operasi Karhutla Seulawah 2023 Polda Aceh telah menggelar pemasangan spanduk tentang Karhutla di Samahani Kecamatan Kuta Malaka Kabupaten Aceh Besar, masing-masing di Desa Lam Ara dan di Desa Dilib, ” sebut Kabid Humas.

Selain itu, Satgas Preventif juga melakukan patroli dialogis sambil membagikan Maklumat Kapolda Aceh untuk mensosialisasikan kepada masyarakat dalam rangka rangka Operasi Karhutla Seulawah 2023 ini, tutur Kabid Humas lagi.

Kegiatan yang sama juga telah digelar oleh Satgas Preventif di Desa Lam Keumok dan Desa Lam Pageu Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar, pada Selasa 1 Agustus 2023 kemarin, pungkas Kabid Humas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT