Satgas Preemtif Operasi Zebra Seulawah 2024, Bagi Brosur Dan Pasang Spanduk Edukasi Masyarakat

Satgas Preemtif Operasi Zebra Seulawah 2024 menggelar kegiatannya hari ini, Sabtu, 19 Oktober 2024 di sejumlah lokasi di Banda Aceh dan Aceh Besar.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam keterangannya mengatakan, Satgas 2 Preemtif Operasi Zebra Seulawah yang dipimpin AKBP M. Nuzir, S. Sos selaku Kasatgas 2 beserta 12 orang anggotanya membagikan sebanyak 120 lembar brosur kepada masyarakat di lokasi Simpang Tugu dan Warung Kopi Neuneuk, Lamteumen, Banda Aceh.

Selanjutnya, Satgas Preemtif melanjutkan tugasnya melaksanakan pemasangan spanduk sebanyak 2 lembar di Simpang Ajun dan Simpang Lampeunureut, Aceh Besar, lanjut Joko.

” Satgas Preemtif Operasi Zebra Seulawah 2024 membagikan brosur dan memasang spanduk, tujuannya adalah untuk mengedukasi masyarakat, agar mentaati aturan lalulintas, dan menghindari pelanggaran lalulintas sekaligus untuk menekan angka kecelakaan lalulintas, ” sebut Joko.

Kegiatan Satgas Preemtif tersebut berjalan dengan lancar dan harapan kita, masyarakat dapat teredukasi terkait peraturan dalam berlalulintas, tutup Joko.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT