Satgas OMB Seulawah Gelar Apel Siaga Untuk Pengamanan Calon Presiden Pemilu 2024

Satgas Operasi Mantap Brata (OMB) Seulawah 2023-2024 Polda Aceh menggelar apel siaga untuk pengamanan calon Presiden RI dalam Pemilu 2024.

Apel Satgas OMB Seulawah digelar di Lapangan Mapolda Aceh, Selasa 26 Desember 2024, ujar Kasatgas Humas OMB Seulawah 2023-2024 Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

Apel Satgas OMB Seulawah tersebut dipimpin Kasatgasopsda OMB Seulawah 2023-2024 Polda Aceh yang juga menjabat selaku Dirsamapta Polda Aceh Kombes Pol. Misbahul Munauwar, S.H, sambung Kasatgas Humas.

” Apel Satgas OMB Seulawah yang digelar itu bertujuan sebagai persiapan kesiapan personel serta untuk menyampaikan arahan dan petunjuk kepada personel terkait pada hari ini ada kunjungan salah satu calon Presiden RI, yaitu Prabowo Subianto dan juga ada kunjungan mantan Presiden RI Bapak SBY di Aceh. Melalui kesiapan personel dan adanya arahan serta petunjuk dari Pemimpin apel, maka Satgas OMB Seulawah akan melaksanakan tugas pengamanannya sesuai tupoksinya masing-masing, ‘ sebut Kabid Humas.

Apel di Lapangan Mapolda Aceh tersebut, dihadiri para Kasatgas, Kasubsatgas dan personel Satgas OMB Seulawah 2023-2024 Polda Aceh, tutup Kasatgas Humas OMB Seulawah 2023-2024 Polda Aceh yang juga menjabat selaku Kabid Humas Polda Aceh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT