Sat Samapta Polres Aceh Selatan aktif bantu lakukan penanganan Pasca Banjir di Trumon Tengah

Aceh Selatan – Dalam upaya penanganan Pasca Banjir bandang yang terjadi sekira sebulan yang lalu, Satsamapta Polres Aceh Selatan Polda Aceh masih aktif membantu melaksanakan kegiatan pembersihan lokasi di Desa Ladang Rimba, Kecamatan Trumon Tengah, Kabupaten Aceh Selatan. Rabu 20 Desember 2023.

Kegiatan ini dilakukan sebagai respons atas kondisi jalan yang dipenuhi sisa lumpur dan debu akibat bencana banjir bandang yang melanda wilayah Trumon Tengah. Dengan menggunakan kendaraan Armoured Water Canon (AWC), anggota Sat Samapta Polres Aceh Selatan melakukan upaya penyemprotan untuk membersihkan jalan nasional yang menjadi jalur vital masyarakat.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., melalui Kasat Samapta Akp Zulkifli Harahap S.Sos., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Aceh Selatan dalam mendukung pemulihan kondisi infrastruktur jalan pasca bencana alam.
“Kami berupaya keras untuk membantu membersihkan dan memulihkan akses jalan yang vital bagi warga masyarakat setelah terdampak banjir bandang sebelumnya,” ujar Zulkifli

Kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh semangat dan kerjasama yang baik antara personel Satsamapta Polres Aceh Selatan. Bersihnya jalan nasional di Desa Ladang Rimba diharapkan dapat mengurangi kendala dalam mobilitas warga serta memberikan rasa aman dan nyaman serta kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT