Responsif Dalam Menanggulangi Bencana Karhutla Kapolres Dapat Penghargaan Dari Gayo Conservation

Takengon – Responsif dan aktif dalam penanggulangan Bencana Kebakaran hutan dan lahan (karhutla), Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra,SIK,MH mendapat apresiasi dan penghargaan.

Penghargaan diberikan langsung oleh Lembaga Swadaya masyarakat (LSM) forum gayo bersatu (Forgab), kemudian dari Gayo Rimba Bersatu dan dari Gayo Conservation di ruang kerja Kapolres, Selasa 4 Juli 2023 Pagi pukul 10.30 Wib.

“Penghargaan diberikan sebagai bentuk Apresiasi atas kontribusi aktif dan responsif dalam pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan di Kabupaten Aceh Tengah.

Dalam kesempatan itu DR. Edy Putra Kelana, S.Ip., M.Si., M.Pd. selaku sekretaris forum gayo bersatu (Forgab)
dan Abrar Syarif Selaku Ketua LSM Gayo Conservation memberikan langsung Penghargaan Kepada Kapolres.

Abrar Syarif mengapresiasi kinerja Kapolres Aceh Tengah beserta jajaran dalam kontribusi aktif dan responsif dlm rangka pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan di Kabupaten Aceh Tengah.

“Peran penting Polri dan TNI membantu Damkar dalam proses pemadaman Karhutla sangat dirasakan kehadirannya,” Ucap Abrar.

Lanjutnya, Dukungan dari pihak Polres Aceh Tengah saat ini sangat bermanfaat bagi kami yg bergerak di bidang pemerhati lingkungan alam sekitar kita,”ucapnya lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT