Quick Respon Polres Simeulue Tangani Bocah 16 Tahun diduga Tenggelam dipantai

Personel Polsek Salang Polres Simeulue mengecek kebenaran iformasi dari masyarakat, adanya diduga anak tenggelam di pantai Desa Mutiara Kec. Salang Kab. Simeulue, Rabu 24 Mei 2023.

Pada hari ini Rabu tanggal 24 Mei 2023 sekira pukul 16.00 Wib, diduga telah terjadi korban tenggelam pada saat mandi dilaut di pantai Desa Mutiara Kec. Salang Kab. Simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H melalui Kapolsek Salang IPDA Syahriamin mengatakan, Korban bernama Endri Ali Erwan (16thn) diduga tenggelam saat mandi dipantai bersama dengan 4 orang temannya.

Menurut keterangan dari teman korban, korban diduga tenggelam dikarenakan terseret arus ombak yang pada saat itu sangat kuat.

Teman teman korban yang saat mandi bersama telah berusaha untuk menyelamatkan/membantu korban, namun korban tidak dapat terselamatkan di karenakan arus dan ombak pada saat itu sangat kuat.

Atas kejadian tersebut, teman teman korban langsung memberitahukan dan memanggil warga masyarakat yang ada disekitar untuk melakukan pencarian dan sampai saat ini korban belum di temukan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT