PWO Aceh Utara Serahkan Pengharagaan Kepada Kapolres dan Jajaran nya

ACEH UTARA – Sejumlah pengurus PWO Aceh Utara lakukan kunjungan silaturrahmi dengan Kapolres Aceh Utara diruang kerja nya Kamis 4 April 2024, turut didampingi Kasat Intel dan Kabaops.

Pada kesempatan tersebut Dewan Pengurus Daerah(DPD) Persatuan Wartawan Online(PWO) secara khusus ikut menyerahkan plakat penghargaan kepada Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputra beserta jajaran nya.atas capaian menjaga keamanan selama pemilu 2024.

ketua PWO Aceh Utara Marzuki mengatakan bahwa Penyerahan penghargaan kepada orang nomor satu kepolisian Aceh Utara karena dinilai berhasil menjaga dan menciptakan rasa aman dan damai terutama sepanjang tahapan Pemilu 2024,

“Jadi Pengurus DPD PWO Aceh Utara berikan atensi khusus atas terciptanya situasi kondusif baik pra maupun pasca berlaangsung Pemilu 14 Februari 2024 yang lalu,” ujar Marzuki

Penilaian tersebut kata Marzuki, tentu di dasari perspektif keamanan dan ketertiban di tahun politik yang rentan terjadinya konflik horizontal di kalangan masyarakat.

“Ada beberapa variabel penilaian berdasarkan indeks pemberitaan maupun persepsi publik, dari sejumlah kalangan masyarakat yang kami wawancara secara acak, mereka memberikan penilaian positif terhadap kinerja Kapolres maupun jajaran nya,” tandas Marzuki.

Selanjutnya, Marzuki juga menambahkan, sikap profesionalitas dan netralitas di tunjukkan oleh polisi.selama berlangsung pemilu 2024, menjadi indikator penilaian positif masyarakat.

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputra menyampaikan ucapan terima kasih kepada insan pers yang tergabung dalam pengurus PWO Aceh Utara yang telah bersilaturrahmi dengan pihak nya.termasuk dalam memberikan penilaian terhadap situasi keamanan dan pengamanan delam pemilu.

“Terima kasih atas kehadiran pengurus PWO untuk bersilaturrahmi serta apresiasi yang telah di berikan kepada pihak kami semuanya.” Ujar AKBP Deden Heksaputra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT