Polsek Lawe Alas Lakukan Pengecekan Ketahanan Pangan di Kebun Tomat Warga Binaan

Personel Polsek Lawe Alas turut serta dalam upaya memastikan ketahanan pangan di wilayahnya dengan melakukan pengecekan di kebun tomat milik warga binaan pada hari ini. Rabu 27 September 2023

Dalam upaya meningkatkan ketersediaan pangan lokal dan mendukung program ketahanan pangan, anggota Polsek Lawe Alas mengunjungi sejumlah kebun tomat warga yang menjadi prioritas dalam program binaan mereka. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kualitas dan ketersediaan produksi tomat serta memberikan saran teknis kepada petani jika diperlukan.

Kepala Polsek Lawe Alas Iptu Yusnaidi menyampaikan, “Kami berkomitmen untuk mendukung ketahanan pangan di wilayah kami. Dengan mengawasi dan memberikan bantuan kepada petani lokal, kami berharap dapat meningkatkan produksi dan kualitas hasil pertanian mereka.”

Selama kunjungan, petugas polisi memberikan masukan mengenai teknik pertanian yang efektif dan cara menjaga kebersihan serta keamanan kebun tomat. Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan hasil panen dan kesejahteraan petani setempat.

Dalam suasana yang penuh kerjasama, warga binaan merasa senang dengan upaya Polsek Lawe Alas dalam mendukung ketahanan pangan di wilayah mereka. Mereka berharap adanya kerja sama yang berkelanjutan dalam upaya menjaga ketersediaan pangan lokal yang memadai.

Upaya seperti ini menunjukkan komitmen pihak kepolisian untuk menjaga kesejahteraan masyarakatnya dan memberikan kontribusi positif dalam memastikan ketahanan pangan yang berkelanjutan di Lawe Alas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT