Polri Akan Buka Penerimaan Calon Perwira Polri Sumber SIPSS

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya, Jum’at 5 Januari 2024, mengatakan, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) akan membuka kembali pendaftaran calon siswa Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) Tahun Anggaran 2024 yang direncanakan pada awal tahun ini.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Aceh berdasarkan laporan dari Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol. Riyadi Nugroho, S. I. K.

” Buat adik-adik sarjana yang ingin mendaftar, ayo sekarang persiapkan diri kalian baik fisik, kesehatan, maupun akademiknya, ” sebut Kabid Humas.

Lebih lanjut Kabid Humas menjelaskan, untuk informasi persyaratan dan jadwal pendaftaran agar dapat dimonitor di website resmi penerimaan https://penerimaan.polri.go.id/ atau untuk tanya jawab seputar penerimaan SIPSS bisa melalui akun media sosial Biro SDM Polda Aceh sebagai berikut:

1. Instagram, snack Vidio, Twitter, Tiktok, Facebook (@Birosdmpoldaaceh,@Bagdalpersbirosdmpoldaaceh).
2. Youtube (@Bagdalpersbirosdmpoldaaceh,@Podcastbirosdmpoldaaceh).
3. Hotline tanya jawab (085378878849).

Untuk Program studi yang akan dibuka masih menunggu Pengumuman Resmi dari Mabes Polri, sambung Kabid Humas.

Bagi peserta yang dinyatakan lolos seleksi akan menjalani pendidikan selama 6 bulan di Akpol Lemdiklat Polri Semarang, Jawa Tengah dan dilantik berpangkat Inspektur Dua Polisi (IPDA), ucap Kabid Humas lagi.

Yang perlu ditegaskan bahwa penerimaan SIPSS T.A 2024 ini dilaksanakan secara gratis, No KKN dan No Calo, dan menggunakan Prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis), tutup Kabid Humas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT