Polres Pidie Jaya Melaksanakan Bakti Sosial Penghijauan dalam Rangka HUT Humas Polri ke-72

Pidie Jaya – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri yang ke-72, Polres Pidie Jaya melakukan bakti sosial dengan menanam 120 batang bibit mangrove di sekitar tambak Gampong Tuengklut, Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya. Jum’at 13 Oktober 2023.

Acara ini diadakan pada Jumat, 13 Oktober 2023, dan dipimpin oleh Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K, M.Si.

Kegiatan ini merupakan upaya nyata Polres Pidie Jaya dalam mendukung pelestarian lingkungan, terutama di wilayah pesisir.

Pohon mangrove memiliki peran penting dalam menjaga ekosistem pantai, mengurangi abrasi, dan melindungi lingkungan dari intrusi air laut.

Selain Kapolres Pidie Jaya, kegiatan bakti sosial ini juga dihadiri oleh Wakapolres Pidie Jaya, Kompol Muara Uli, S.E, M.M, Kabag Ops Polres Pidie Jaya, Kompol Muhammad, S.H, serta Pejabat Utama (PJU) Polres Pidie Jaya, personil Polres.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, menyatakan, “Kegiatan ini adalah bentuk komitmen kami dalam menjaga dan melestarikan lingkungan. Jelas Kapolres

Kapolres berharap bahwa penanaman mangrove ini akan memberikan kontribusi positif dalam menjaga ekosistem pesisir dan melindungi wilayah ini dari dampak buruk perubahan iklim.”. Ujarnya

Kegiatan bakti sosial penghijauan ini menjadi bukti bahwa Polres Pidie Jaya peduli terhadap alam dan berperan aktif dalam menjaga kelestarian lingkungan, serta menjadi inspirasi bagi masyarakat setempat untuk turut menjaga dan melestarikan lingkungan sekitarnya. Pungkas Kapolres

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT