Polres Bireuen Gelar Upacara Penyerahan Jabatan dan Penghargaan Prestasi Quick Wins

Bireuen || Polres Bireuen mengelar upacara penyerahan jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Lantas dengan penuh khidmat. Acara tersebut juga menjadi momen penting untuk memberikan penghargaan kepada personil yang berhasil mencapai prestasi 100% dalam program Quick Wins Presisi triwulan III tahun 2023. Selasa  10 Oktober 2023.

Acara yang berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Bireuen dipimpin oleh Kapolres Bireuen, AKBP JATMIKO, S.H., M.H., dengan dihadirin seluruh Pejabat Utama Polres, Kapolsek, Kasi, Pengurus Bhayangkari, dan personil Polres Bireuen.

Kasat Reskrim lama, AKP ZHIA UL ARCHAM, S.I.K, yang telah dimutasi ke Polda Banten, menyerahkan jabatannya kepada yang baru, begitu juga dengan Kasat Lantas lama, AKP YOZANA FAJRI SIDIK.AF, S.I.K, yang telah dimutasi ke Polda NTB, menyerahkan tugasnya kepada yang baru.

Selanjutnya, Kapolres Bireuen memberikan penghargaan kepada 19 personil Polres Bireuen yang mencapai target 100% dalam program Quick Wins Presisi triwulan III tahun 2023. Mereka adalah Aipda Turhamuni, S.H – Bagian Propam, Brigadir Masrul S.A.P dari Satuan Binmas, Briptu Cut Marlina dari Satuan Lantas, dan Briptu Raihan Mustaqim dari Satuan Reskrim.

Pemberian piagam penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan motivasi bagi seluruh anggota Polres Bireuen untuk terus memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas mereka.

Setelah upacara, kegiatan dilanjutkan dengan temu ramah di Aula Mapolres Bireuen, yang dihadiri oleh pejabat lama.

Kapolres Bireuen menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota Polres Bireuen atas kerja keras dan dedikasi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bireuen. Acara ini berjalan dengan aman dan tertib.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT