Polres Bener Meriah Terima Penghargaan Tax Payer Award and Tax Gathering Dari KPP Pratama Bireuen

Redelong – Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK menghadiri acara penyerahan piagam penghargaan Tax Payer Award and Tax Gathering Dari KPP (Kantor Pelayanan Pajak) Pratama Bireuen, di aula KPP Pratama Bireuen, Rabu 26 Juli 2023.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Kantor KPP Pratama Bireuen, Ghulam Ahmad Syafaqi yang langsung diterima oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K. dengan katagori Instansi dengan laporan SPT Tahunan pegawai terbanyak dan tercepat Tahun pajak 2022.

Selain Polres Bener Meriah, penghargaan tersebut juga diterima oleh Kodim Bireuen, Polres Pidi Jaya dan Polres Aceh Tengah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K mengucapkan, terimakasih kepada KPP Pratama Bireuen yang telah memberikan penghargaan kepada Polres Bener Meriah.

“Mudah mudahan dengan penghargaan yang kami terima ini kedepannya Polres Bener Meriah dapat lebih banyak dan lebih cepat lagi dalam melakukan pembayaran pajak pegawai” ungkap AKBP Nanang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT