Polres Aceh Jaya Salurkan 80 Paket Sembako Kepada Pemulung dan Nelayan, Dalam Rangka HUT Ke-77 Bhayangkara.

Calang – Menyambut Hari Ulang Tahun Ke – 77 Bhayangkara tahun 2023, Polres Aceh Jaya kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) Kepada Nelayan, Masyarakat Kurang Mampu, dan Pemulung di wilayah Kabupaten Aceh Jaya, Senin, 5 Juni 2023.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono, menjelaskan, kegiatan penyaluran bantuan sosial rangkaian menyambut Hut Ke-77 Bhayangkara yang bertepatan pada tanggal 1 Juli 2023.

“Alhamdulillah, Polres Aceh Jaya pada hari ini, kembali menyalurkan 80 (delapan puluh) paket bansos yang diterima oleh para Nelayan dan Pemulung yang ada di wilayah Kabupaten Aceh Jaya ” kata Yudi Wiyono usai membagikan bansos.

Bantua sosial ini disalurkan langsung oleh Kapolres, Ketua Bhayangkari, PJU serta pengurus Bhayangkari Aceh Jaya dengan mengantar kelokasi pemulung dan penerima bansos.

“Kegiatan ini sebagai wujud Polri Yang Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas,” sebut Yudi.

“Semoga dengan kegiatan ini semakin meningkatkan Silaturahmi dengan Masyarakat sekaligus ungkapan syukur dalam peringatan Hut ke-77 Bhayangkara yang harapannya kedepan Polri semakin sukses dan di cintai oleh masyarakat.”ujar Yudi Wiyono, 5 juni 2023.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT