Polda Aceh Gelar Latpraops Mantap Brata 2023 Dan Dibuka Kapolda Aceh

Polda Aceh melalui Biro Operasi menggelar Latihan Pra Operasi (Latpraops) Mantap Brata 2023, selama 4 hari ke depan terhitung mulai hari ini, Rabu 4 Oktober 2023.

Latpraops Mantap Brata 2023 itu digelar di Aula Ditlantas Polda Aceh, Lamteumen, Banda Aceh, dan kegiatan tersebut langsung dibuka Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S. I. K , M. H, pada siang hari ini sekira pukul 14. 00 Wib, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

Saat pembukaan Latpraops tersebut, turut dihadiri Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Muhamad Setyobudi Dwiputro, S. I. K, dan sejumlah PJU Polda Aceh lainnya, lanjut Kabid Humas.

” Tujuan digelar Latpraops Mantap Brata 2023, secara umum adalah dalam rangka pengamanan seluruh rangkaian tahapan Pemilu 2024 di Provinsi Aceh, dapat terselenggara dengan lancar dan sukses,” sebut Kabid Humas.

Peserta Latpraops tersebut terdiri Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam dan Kasat Samapta jajaran Polres, kemudia sejumlah personel dari Satker Polda Aceh, sambung Kabid Humas.

Saat pembukaan Latpraops ditandai dengan penyematan tanda peserta kepada sejumlah peserta, ucap Kabid Humas.

Adapun tema yang diangkat dalam Latpraops Mantap Brata 2023, yaitu ” Melalui Latiha Pra Operasi kita tingkatkan profesionalisme Polri dalam rangka pengamanan Pemilu 2023-2024 di Provinsi Aceh, ” jelas Kabid Humas.

Selama Latpraops Mantap Brata 2023 digelar diisi dengan penyampaian materi oleh narasumber dari Kasatker Polda Aceh, kemudian nantinya juga akan digelar simulasi Sispam Kota di Lapangan Mapolda Aceh, tambah Kabid Humas lagi.

Lebih lanjut, para peserta Latpraops supaya dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan serius dan penuh semangat, agar nantinya dapat mendapat Ilmu Pengetahuan dan referensi untuk diimplementasikan saat melaksanakan tugas Pengamanan tahapan Pemilu mulai dari tahun 2023 hingga 2024 mendatang, pungkas Kabid Humas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT