Personil Gabungan Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Pos Mendale

Takengon – Antisipasi gangguan keamanan perayaan natal 2023 dan tahun baru 2024, personil gabungan Polres Aceh Tengah, Kodim 0106, Satpol PP, WH, Dishub Dan Puskesmas Kebayakan Kab. Aceh Tengah, melaksanakan kegiatan pengamanan, pelayanan dan pengaturan lalu lintas di pos Mendale Kec. Kebayakan Kab Aceh Tengah. Selasa 2 Januari 2024.

Kapolres Aceh Tengah, Akbp Dody Indra Eka Putra, mengatakan, bahwa Adapun Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru kali ini Terdapat dua titik Pos yakni, Pos Pelayanan Kec. Kebayakan tepatnya di Kp.Mendale, dan Pos Pelayanan Kec. Lut Tawar yang Berada di Kp. One-One, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terangnya.

Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, petugas Pos juga melaksanakan patroli di kawasan rawan dan juga tempat wisata.

serta untuk mengatasi/mengurangi kemacetan, personil juga melaksanakan pengaturan lalu lintas, dimana Kab. Aceh Tengah merupakan daerah wisata, tidak menutup kemungkinan masyarakat dari luar daerah berkunjung ke kota dingin, sehingga membutuhkan kesiap siagaan personil dalam melayani masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT