Personel Polres Bireuen Peduli Dan Berbagi Ilmu Lewat Buku, Literasi Untuk Masa Depan Cerah

Bireuen – Personel Polres Bireuen, melaksanakan program “Polri Peduli Budaya Literasi” dengan sukses, mendistribusikan buku. Kegiatan ini merupakan langkah positif dalam mendukung pengembangan budaya literasi di masyarakat. Kamis 5 Oktober 2023.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., melalui Kabag SDM Polres Bireuen AKP Dodi mengatakan, Pagi ini, tepat pukul 08.00 WIB, di MIN 51 Cot Bada, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, sebanyak 120 buku telah diserahkan kepada pihak sekolah yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah. Distribusi buku mencakup berbagai jenis buku, termasuk Surat Yasin, Juz Amma, Buku Tuntunan Shalat, Buku Pelajaran, dan Buku Cerita Anak-anak.

Selanjutnya, di TK Kemala Bhayangkari Bireuen, sebanyak 80 buku di distribusikan. Jenis buku yang diserahkan meliputi Buku Pelajaran, Buku Cerita Anak-anak, dan Buku Doa Pendek. Kabag SDM menyerahkan buku-buku ini kepada Guru TK Kemala Bhayangkari Bireuen. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kabag Ren, Perwakilan Kasubbag SDM, Kasat Binmas, dan personel lainnya.”jelas AKP Dodi.

Kegiatan distribusi buku ini berjalan dengan aman dan tertib. Polres Bireuen sangat antusias dalam mendukung pengembangan literasi di kalangan anak-anak dan masyarakat di wilayah Kabupaten Bireuen.

Dengan berjalannya kegiatan ini dapat memberikan kontribusi yang berarti dalam upaya Polri untuk meningkatkan budaya literasi di Nusantara. Juga diharapkan dengan kegiatan ini dapat memberikan Ilmu dan masa depan yang lebih cerah bagi anak – anak dan masyarakat setempat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT