Personel Polres Bireuen Gelar Patroli Gabungan bersama BKO Brimob, TNI, dan Forkopimda

Bireuen – Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., memimpin kegiatan patroli Kota Perintis Presisi oleh personil gabungan dari Polres Bireuen, Brimob BKO Polres Bireuen, TNI, dan Forkopimda Kabupaten Bireuen. Kegiatan ini bertujuan mencegah gangguan kamtibmas selama Operasi Mantap Brata Seulawah 2024 di wilkum Polres Bireuen. Rabu 7 Februari 2024.

Kapolres menyampaikan apresiasinya terhadap kerjasama lintas sektoral dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan operasi ini. “Kerjasama antara Polres Bireuen, Brimob BKO, TNI, dan unsur Forkopimda sangat penting dalam menjamin keberhasilan Operasi Mantap Brata Seulawah 2024,” ujar AKBP Jatmiko.

Beliau juga menekankan pentingnya kehadiran dan peran aktif masyarakat dalam memberikan informasi yang dapat mendukung tugas kepolisian. “Partisipasi aktif masyarakat sangat kita harapkan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” tambahnya.

AKBP Jatmiko mengingatkan kepada seluruh personil untuk menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan profesionalisme. “Kegiatan patroli ini bukan hanya sekadar rutinitas, tetapi sebagai wujud nyata dari komitmen kita untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkapnya.

Kegiatan ini menjadi bukti nyata kolaborasi yang solid dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sepanjang Operasi Mantap Brata Seulawah 2024. Polres Bireuen berharap adanya dukungan aktif dari seluruh lapisan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT