Pengamanan Aksi Unjuk Rasa di PT.PAG, Polisi Berbagi Air Mineral Kepada Pengunjuk Rasa

LHOKSEUMAWE – Ditengah panasnya cuaca terik matahari saat mengamankan aksi unjuk rasa, Polisi di Lhokseumawe berupaya menyejukkan suasana unjuk rasa dengan berbagi air mineral kepada pengunjuk rasa yang berlangsung di PT. Perta Arun Gas, kamis 10 Agustus 2023.

Tampak para pengunjuk rasa yang terlihat lelah dihampiri sejumlah polisi dengan memberikan langsung air mineral untuk sekedar menghilangkan rasa haus ditengah teriknya panas matahari.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Salman Alfarasi, S.H, MM mengatakan, Polres Lhokseumawe mengerahkan 300 personil untuk mengamankan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh masyarakat 11 gampong di lingkungan PT. PAG tersebut.

Lanjut Salman, para peserta aksi unjuk rasa diterima dan dikawal serta dimediasi oleh Polres Lhokseumawe agar unjuk rasa berjalan dengan aman dan terkendali.

Terkait aksi bagi air mineral kepada peserta aksi unjuk rasa,
hal itu sebagai bentuk kepedulian Polisi terhadap peserta aksi unjuk rasa.

“Aksi simpatik dan humanis itu dilakukan secara spontan. Para personel yang melakukan pengamanan aksi unjuk rasa membagikan bekal logistik air minum yang dibawa dari Mapolres untuk masyarakat pengunjuk rasa”ungkap Salman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT