Pemberian sembako, Pemeriksaan Kesehatan dan Pemberian Vitamin dalam Rangka Bakti Sosial 33 Tahun Pengabdian untuk Negeri Alumni Akabri 90

Sabang – Kapolres Sabang, AKBP Erwan , SH, MH memberikan bantuan sembako, Pemeriksaan Kesehatan dan Pemberian Vitamin dalam acara bakti sosial yang diselenggarakan untuk merayakan 33 tahun pengabdian bagi negara oleh para Alumni Akabri 90. Acara tersebut berlangsung dengan penuh kehangatan di Sabang, Rabu 25 Oktober 2023.

Kapolres Sabang, menyampaikan, “Kami sangat berterima kasih kepada para alumni Akabri 90 yang telah memberikan pengabdian yang tulus kepada negara selama 33 tahun. Bantuan sembako, Pemeriksaan Kesehatan dan Pemberian Vitamin ini adalah wujud apresiasi dan penghargaan kami kepada mereka yang telah berjuang keras untuk menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat.”

Acara tersebut turut dihadiri oleh Dandim 0112 Sabang Letkol Inf Ahmad Sobirin, Pejabat Utama Polres Sabang, Kapolsek Sukakarya, Personil Polres Sabang, Bhabinkamtibmas Gp.Kuta Barat Sabang dan Babinsa Sabang, Para penerima bantuan sembako, Pemeriksaan kesehatan, Pemberian Vitamin dan masyarakat sekitar.

Acara bakti sosial ini tidak hanya menjadi momen untuk memberikan bantuan sembako, Pemeriksaan kesehatan dan Pemberian Vitamin, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi, juga wujud kepedulian dan kedekatan Polri dan TNI dgn masyarakat, terlebih lagi dalam beberapa bulan ke depan kita akan melaksanakan pemilu 2024 secara serentak di seluruh Indonesia, dengan harapan masyarakat dapat berperan aktif Untuk terselenggaranya pemilu secara Damai, Aman, Tertib dan lancar khususnya di wilayah Kota Sabang.

Dalam kesempatan tersebut penerima bantuan Sembako, Pemeriksaan kesehatan dan Pemberian Vitamin, Masyarakat Korban Bencana Pohon tumbang Gp.Kuta Barat Kec.Sukakarya Sabang dan masyarakat kurang mampu Kota Sabang, “menyampaikan rasa terima kasih atas dedikasi luar biasa para alumni Akabri 90 selama 33 tahun dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan negara. dan juga mengungkapkan kebanggaannya atas semangat kemanusiaan yang diperlihatkan oleh para alumni Akabri 90 dalam kegiatan bakti sosial ini”.

Kegiatan ini merupakan salah satu contoh nyata dari komitmen Polri dalam mendukung kegiatan sosial dan menjalin hubungan positif antara kepolisian dan masyarakat. Semoga acara semacam ini dapat menjadi inspirasi bagi komunitas lain untuk melakukan kegiatan serupa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT