Peduli Warga Binaan,Bhabinkamtibmas Polsek Birem Bayeun Salurkan Bantuan Ke Pada Warga Kurang Mampu

Langsa – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama,Bhabinkamtibmas Polsek Birem Bayeun Aiptu Saiful Ritonga memberikan bantuan kepada salah satu warga Desa binaannya.

Bantuan berupa sembako diserahkan langsung kepada salah satu warga yang mengalami kondisi disabilitas berkebutuhan khusus yang tinggal di desa Afdeling ll Bukit kecamatan,Birem Bayeun. Jumat 29 September 2023.

Selain tinggal di rumah yang sangat sederhana,Aiptu Saiful Ritonga menyampaikan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan wujud kepedulian Bhabinkamtibmas kepada warga kurang mampu di wilayah binaannya.

“Meskipun sembako yg di serahkan ini tak lengkap dalam mencukupi kebutuhan 9 bahan pokok,namun bantuan tersebut dapat sedikit membantu dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari hari,”ujar Aiptu Saiful Ritonga

Kegiatan ini adalah bentuk nyata kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap warga masyarakat yang membutuhkan, khususnya masyarakat binaan

Dengan demikian hubungan masyarakat dengan Polisi Tak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara untuk membangun kesejahteraan masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT