Patroli Malam Hari, Personel Polsek Syamtalira Bayu Minta Warga Tidak Lakukan Perbuatan Melanggar Hukum

LHOKSEUMAWE – Personel Polsek Syamtalira Bayu meminta warga agar tidak melakukan perbuatan melanggar hukum dan tidak berkumpul sampai larut malam.

Himbauan ini disampaikan personel saat melaksanakan patroli dialogis di seputaran Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa (20/6/2023) malam.

“Warga juga diharapkan tetap menjaga kerukunan dan tidak menggangu kenyamanan warga lainnya,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Syamtalira Bayu, Iptu Sirya Iqbal, SH, MH.

Lanjutnya, kegiatan patroli tersebut merupakan upaya preventif Kepolisian dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap aman dan kondusif dengan sasaran pusat keramaian dan lokasi berkumpulnya masyarakat.

“Kami mengharapkan masyarakat supaya ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing dan melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan,” pungkas Kapolsek.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT