Patroli Dialogis TNI-Polri, Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Jelang Pemilu 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Sama Tiga Polres Aceh Barat Polda Aceh Bripka Jamaris Laksanakan Patroli bersama Babinsa Koramil/09 Serka Sulaiman bertempat Gampong Ujung Nga Kecamatan Sama Tiga Kabupaten Aceh Barat, Selasa 30 Januari 2024 pukul 10.30 wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Sama Tiga Iptu Supianto mengatakan kegiatan patroli dan sambang warga yang dilaksanakan tersebut dalam rangka meningkatkan kerja sama antara TNI-Polri dengan Masyarakat setempat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga harkamtimas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sama Tiga Polres Aceh Barat jelang Pemilu Damai 2024.

Kapolsek menjelaskan melalui sambang ini diharapkan antara personel TNI-Polri dapat selalu bersinergi dalam pelaksanaan tugas pelayanan keamanan serta mengimbau warga untuk menjaga keamanan yang kondusif di wilayah tempat tinggal Masing-masing.

“Apabila kerja sama antar TNI-Polri berjalan dengan baik dan lancar maka terciptanya situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat Gampong Ujung Nga tersebut,” Pungkas Kapolsek

“Harapan Kapolsek agar kebersamaan TNI-Polri terus dipertahankan sehingga terciptanya situasi yang Aman dan Nyaman dalam Masyarakat apalagi menjelang Pemilu Damai 2024 yang tinggal menghitung hari,” tutup Kapolsek

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT