Kesuksesan Pengamanan PON XXI Aceh-Sumut, Menandakan Aceh Mampu Menyelenggarakan Event Nasional

Banda Aceh – PON XXI Aceh-Sumut akan digelar pada 8-20 September 2024 mendatang. Kesuksesan pelaksanaan PON XXI tersebut tidak terlepas dari kesiapan pengamanan Polri bersama stakeholder lainnya.

Terkait dengan itu, Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Misbahul Munauwar, S. H, mengatakan bahwa Personel Polri jajaran Polda Aceh yang dilibatkan dalam tugas pengamanan PON XXI Aceh-Sumut harus benar-benar mempersiapkan diri dengan baik untuk melaksanakan tugas pengamanan dan menurut rencana event tersebut pembukaannya akan digelar di Aceh yang dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia.

” Kesuksesan dalam pengamanan PON XXI Aceh-Sumut oleh Polri bersama stakeholder lainnya, menandakan bahwa Aceh aman dan mampu menggelar event nasional, ” sebut Irwasda Polda Aceh saat memimpin apel pagi di lapangan Mapolda Aceh, Jum’at 14 Juni 2024.

Irwasda Polda Aceh dalam apel tersebut, juga menyampaikan sejumlah arahan terkait tugas Kepolisian dan informasi lainnya kepada Personel Polda Aceh.

Apel pagi di lapangan Mapolda Aceh dihadiri Wakapolda Aceh, para PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan ASN Polda Aceh. Seusai apel dilanjutkan dengan olahraga bersama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT