Kasatgas Humas OMB Seulawah Sambangi Gudang Logistik Pemilu Dan Kantor Bawaslu Kabupaten Pijay

Saat melaksanakan tugas Pamatwil ke wilayah hukum Polres Pijay pada Sabtu 16 Desember 2023, Kasatgas Humas OMB Seulawah 2023-2024 Polda Aceh yang juga menjabat Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S.I.K, turut menyambangi gudang logistik Pemilu dan Kantor Bawaslu Kabupaten Pijay.

Kasatgas Humas menyambangi kedua tempat tersebut dengan tujuan untuk melakukan pengecekan dalam rangka tugas Pamatwil OMB Seulawah pada tahapan kampanye, ke wilayah hukum Polres Pijay.

” Pengecekan yang saya lakukan hari ini ke gudang logistik Pemilu dan Kantor Bawaslu Kabupaten Pijay untuk memastikan bahwa situasi dan kondisinya dalam keadaan aman, nyaman dan seluruh aktivitasnya terkait pelaksanaan tahapan Pemilu berjalan dengan baik dan lancar, ” sebut Kasatgas Humas OMB Seulawah 2023-2024 Polda Aceh.

Dalam pengecekan itu, Kasatgas Humas OMB Seulawah turut melakukan komunikasi dan tanya jawab dengan petugas di kedua tempat tersebut.

Turut mendampingi Kasatgas Humas OMB Seulawah dalam kegiatan tersebut adalah Kapolres Pijay, Kasubsatgas Publikasi Kompol Yasir, S. E., M.S.M, sejumlah Personel Satgas Humas, dan sejumlah Pejabat Polres Pijay.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT