Kapolsek Syamtalira Bayu Silaturrahmi dan Serahkan Bantuan ke Dayah Riyadhul ‘Ulum Diniyah Islamiyah.

LHOKSEUMAWE – Kapolsek Syamtalira Bayu, Iptu Sirya Iqbal, SH, MH bersilaturahmi dan menyerahkan bantuan ke Dayah Riyadhul ‘Ulum Diniyah Islamiyah, Desa Blang Manjroen, Syamtalira Bayu, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa 6 juni 2023.

Kedatangan kapolsek Syamtalira Bayu dan sejumlah personel lainnya diterima langsung oleh pimpinan dayah tersebut, Tgk Aiyub, turut hadir pengurus dayah dan para santri.

“Kegiatan ini guna memperkuat sinergitas antara Kepolisian dengan para pimpinan dayah,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Syamtalira Bayu, Iptu Sirya Iqbal.

Pada kesempatan tersebut, kapolsek juga menyerahkan bantuan dari kapolres Lhokseumawe, bantuan itu berupa ambal sajadah, dispenser, kipas angin dan sembilan bahan pokok (sembako).

“Semoga bantuan yang kita serahkan ini dapat bermanfaat untuk para santri di dayah ini, kemudian sebagai wujud Kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe untuk lembaga agama,” pungkasnya.

Sementara itu, pimpinan dayah, Tgk Aiyub mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan. “Semoga Kapolres Lhokseumawe beserta jajaran selalu diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugas,” jelasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT