Kapolsek Nurussalam Gerak Cepat Tanggapi Keluhan Masyarakat, Tambal Jalan Berlubang.

Kapolsek Nurussalam Polres Aceh Timur Iptu Mulyadi, S.H.,M.H. Respon cepat menanggapi keluhan masyarakat terkait jalan berlubang yang berada di depan Mapolsek Nurussalam dengan melakukan penambalan lubang berdiameter lebih kurang 120 centi meter.
Mulyadi yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, penambalan jalan berlubang ini sebagai tindak lanjut dari keluhan masyarakat.
“Material dan alat pertukangan dari kami dan kami kerjakan dengan anggota untuk memberi kenyamanan dan keselamatan kepada pengguna jalan,” ungkap Mulyadi, Minggu 4 juni 2023.
Disamping itu, dengan penambalan jalan berlubang tersebut, diharapkan masyarakat bisa nyaman dan aman dalam berkendara.
“Kami berharap masyarakat bisa terus berperan aktif melaporkan kepada kami apabila melihat adanya kejadian seperti itu. Termasuk juga mendukung dalam menjaga keselamatan berlalulintas, seperti menggunakan helm standar dan tidak melakukan pelanggaran di jalan raya,” ujar mantan Kasat Lantas Polres Aceh Singkil ini.
Perwira Pertama asli putra Aceh Timur ini menyebutkan, kegiatan kegiatan positif menjadi program Polsek Nurussalam dan rutin dilaksanakan dengan berkolaborasi bersama unsur terkait yang ada di Kecamatan Nurussalam dan Kecamatan Darul Falah. Maksud dan tujuannya adalah untuk memberikan rasa nyaman dan aman pada masyarakat.
“Ya kegiatan sosial akan kami laksanakan berkelanjutan, setidaknya bisa sedikit memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat.” Terang Kapolsek Nurussalam Polres Aceh Timur Iptu Mulyadi, S.H.,M.H.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA POPULER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA LAINNYA

BERITA TERKAIT